mig33fanslovers forum
Would you like to react to this message? Create an account in a few clicks or log in to continue.
mig33fanslovers forum

fans pecinta mig33
 
IndeksLatest imagesPendaftaranLogin

 

 Tutorial Modifikasi Aplikasi Java mig33 [extract, pack, icon, midlet name]

Go down 
PengirimMessage
annai

annai


Jumlah posting : 1
Points : 4662003
Reputation : 0
Join date : 07.08.11

Tutorial Modifikasi Aplikasi Java mig33 [extract, pack, icon, midlet name] Empty
PostSubyek: Tutorial Modifikasi Aplikasi Java mig33 [extract, pack, icon, midlet name]   Tutorial Modifikasi Aplikasi Java mig33 [extract, pack, icon, midlet name] Icon_minitimeSun Aug 07, 2011 2:41 am

Tutorial Modifikasi Aplikasi Java mig33 [extract, pack, icon, midlet name] 880131514 dah almo tak bersua di forum tentang mig33,,,
berbagi ilmu dikit ah,,,,maklum ane newbie gan Tutorial Modifikasi Aplikasi Java mig33 [extract, pack, icon, midlet name] 1667935552

TKP langsung gan Tutorial Modifikasi Aplikasi Java mig33 [extract, pack, icon, midlet name] 811657240

BAHAN yang dibutuhkan:
* File mig33 v4.20 original (file mig33v42.jar)
* WinRAR
* Notepad

Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:

Mengextract file JAR.
Untuk mengextract JAR, buka folder dimana anda menyimpan file mig33v42.jar, lalu klik kanan file tersebut dan pilih \'Extract to mig33v42\'. Maka seluruh isi dari file mig33v42.jar telah berada pada folder mig33v42. Buka folder tersebut.
Mengedit nama aplikasi
Nama aplikasi yang muncul di ponsel anda bukanlah nama file jar tersebut tetapi disimpan dalam file MANIFEST.MF yang berada di folder META-INF. Bila ingin merubah nama aplikasi anda harus mengedit file tersebut. Berikut langkah-langkahnya:
* Buka file MANIFEST.MF dengan Notepad atau text editor lainnya, isinya sebagai berikut:

Manifest-Version: 1.0
Ant-Version: Apache Ant 1.7.1
MIDlet-Vendor: Annaiganteng Corp.
MIDlet-Version: 4.20
MicroEdition-Configuration: CLDC-1.0
MIDlet-1: Annai mig33v42,MiG33.png,com.projectgoth.Roshan.Main
MIDlet-Install-Notify: -----------------------------
wtrack=wap
Created-By: 10.0-b19 (Sun Microsystems Inc.)
MIDlet-Name: Annai mig33v42
MicroEdition-Profile: MIDP-2.0

NB : perhatikan tulisan yag berwarna merah itu,,,
Tulisan yg saya kasi warna merah itu yg bisa anda rubah terserah deh anda mau rubah jd apa,,

KALO MAU ICON MIG33'a Di ganti ANDA bikin aja Icon/lgambar jenis PNG ukuran icon trus beri nama "MIG33.png" tanpa tanda " trus anda hapus MIG33.png yg ada dlm rar gantikan dengan gambar yg anda buat,,,,

OK gan anda mengerti jika kurang mengerti silahkan triak hahahahahaha Tutorial Modifikasi Aplikasi Java mig33 [extract, pack, icon, midlet name] 3158853370 Tutorial Modifikasi Aplikasi Java mig33 [extract, pack, icon, midlet name] 3158853370

SELAMAT MENCANGKUL eh MENCOBAAAA
Kembali Ke Atas Go down
 
Tutorial Modifikasi Aplikasi Java mig33 [extract, pack, icon, midlet name]
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Tutorial Edit Tema Mig33 secara online
»  Mig33 Messenger v4.3.0.1
» sejarah mig33
» pendiri mig33
» bot screamble mig33 (bot quis)

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
mig33fanslovers forum :: tips and trick :: mig33-
Navigasi: